Loading...

UPT Pusat Karier Bersinergi dan Berkolaborasi Dengan IDP Consulting Indonesia

Berita Umum | 27 February 2020 06:26 wib
UPT Pusat Karier sebagai Titik Temu terus bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak demi kepentingan Alumni dan Dosen UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
UPT Pusat Karier sebagai Titik Temu terus bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak demi kepentingan Alumni dan Dosen UIN Sunan Gunung Djati Bandung. 

Rabu, 26 Februari 2020 bertempat di Ruang Pusat Karier, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, mengadakan rapat dengan IDP Consulting Indonesia. Pada rapat tersebut, UPT Pusat Karier UIN SGD BDG, diwakili oleh Kepala UPT Pusat Karier UIN SGD Dr. Betty Tresnawaty, S.Sos., M.Kom dan Sekretaris Pusat Karier UIN SGD BDG, Anggita Rahmi Hafsari, M.Si. Sementara itu, Bunga Syakirina Irawan dan Risti Rismayana Dani hadir sebagai perwakilan dari IDP Consulting Indonesia. Berbagai peluang kolaborasi pun dibahas pada pertemuan tersebut salah satunya adalah Referal Services Agreement (RSA) untuk memfasilitasi Alumni dan Dosen UIN SGD BDG untuk Studi lanjut. Kolaborasi yang tercipta akan memberikan banyak keuntungan bagi para Alumni UIN SGD Bandung dan juga selaras program Pusat Karier yaitu sebagai Pusat Informasi Studi Ke Luar Negeri bagi Alumni dan Dosen UIN SGD Bandung. Nantikan gebrakan dari Pusat Karier dan IDP, spesial untuk rekan-rekan Alumni dan Dosen. (ARH)


Pusat Karier UIN Sunan Gunung Djati Bandung 
Februari 2020

Link
Dilihat 258 kali